JALAN SANTAI, SENAM BARENG, DAN TEBARAN DOORPRIZE “PUNCAK PERAYAAN HUT RI KE 74”

MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA!!!!

SALAM OLAHRAGA !!!

Puncak perayaan HUT RI KE 74 di Desa Cangkring jatuh pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019. Acara dimulai dengan jalan santai yang diikuti semua warga Desa Cangkring dan Instansi Sekolah di Desa Cangkring yakni SD N 1 & 2 Cangkring dan SMP N 2 Jatiroto. Jalan santai start di depan Balai Desa Cangkring dan finish di Proliman Cangkring. Peserta jalan santai kurang lebih 800 orang ini sangat antusias, karena setelah jalan santai selesai akan diadakan senam bersama dan tebaran doorprize yang memukau. Start kurang lebih pukul 07.00 WIB dan finish kurang lebih pukul 08.00.

Selesai jalan santai lanjut senam bersama dipandu oleh instruktur. Ibu-ibu maupun anak-anak SD sangat bersemangat mengikuti senam bersama.

Setelah senam selesai dilanjutakan pembagian hadiah lomba 17an dan doorprize dengan cara diundi oleh panitia. Pembagian doorprize diselingi dengan lantunan lagu oleh penyanyi penyanyi cantik yakni Mbak Niken dan Mbak Fitri. Sebelum lanjut ke doorprize utama, pembagian hadiah lomba 17an kategori Ibu-Ibu, Anak SD, dan Anak TK, yang diserahkan oleh Bapak Pj Kades Cangkring Bp. Y. Trisnadi Tulus K.,S.Sos,MM dan Sekdes Cangkring yakni Bp. Paryanto.

Gebrakan terakhir setelah beberapa lantunan lagu dari penyanyi yakni pengundian doorprize utama  mesin cuci yang dimenangkan atas nama Winda dengan alamat Dusun Cangkring RT 02/04, dan kipas angin dimenangkan oleh Ibu Warti Dusun Cangkring RT 01/03.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan