OPENING CEREMONY TOURNAMENT VOLLEY BALL TUNAS BHAKTI CUP II

Setelah tahun lalu diselenggarakan Tournament Volley Ball oleh Karang Taruna Desa Cangkring yakni Tunas Bhakti Cup I, tahun ini kembali diselenggarakan turnamen lagi mengingat antusias masyarakat dan para penonton yang cukup tinggi. Turnamen Bola Volly tahun 2019 yakni Tunas Bhakti Cup II diselenggarakan di Lapangan Bola Volly Dusun Dungkambil pada tanggal 24-31 Agustus 2019 yang diikuti oleh 16 Tim Volly se Kecamatan Jatiroto (Cangkring, Duren, Pingkuk, Boto, Ngelo, Pengkol, Dawungan, Brenggolo/Cabe Rawit, Brenggolo/Garema, Sugihan, Jatirejo, Guno, Mojopuro, Sanggrong, Ilham Putra, Jatiroto)

Upacara pembukaan diawali dengan pentas seni tari dari SD N 1 dan 2 Cangkring. Pentas pertama dari SD N 2 Cangkring mementaskan tari “Kupu-kupu” yang terdiri dari 4 Siswi. Dilanjutkan SD N 1 Cangkring mementaskan tarian yang berjudul “Idonesia Menari” yang terdiri dari 9 siswi. Riuh semarak tepuk tangan para penonton menyaksikan tarian dari ke 2 SD di Desa Cangkring tersebut.

Pentas Seni Tari “Kupu-kupu” dari SD N 2 Cangkring

Pentas Seni Tari “Indonesia Menari”dari SD N 1 Cangkring

Setelah pentas tari dilanjutkan sambutan oleh Bapak Camat Jatiroto Andika Krisnayana.,AP,M.Si. Selain itu juga hadir Jajaran Forkompimcam dan Pj Kepala Desa Cangkring Y.Trisnadi Tulus K.,S.Sos,MM.

Penyerahan Bola Volly dari Bp Camat Jatiroto kepada Wasit sebagai tanda Pembukaan Turnamen Bola Voly Tunas Bhakti Cup II Desa Cangkring Kecamatan Jatiroto

Setelah sambutan dari Bapak Camat Jatiroto, pukul 21.00 dilanjutkan pertandingan Pull A yakni Sanggrong A vs Jatiroto. Selesai pertandingan pull A dilanjutkan dengan pull B yakni Dawungan vs Pengkol. Turnamen yang diselenggarakan selama satu pekan ini bertujuan selain memupuk rasa solidaritas dan mempererat tali persaudaraan antar Desa/Kelurahan, juga meningkatkan rasa kebersamaan,kekompakan dan kerjasama kelompok.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan